Aplikasi Software Koperasi Digital Syariah / Konvensional Gratis

Koperasi DigitalAplikasi Software Koperasi Digital Syariah / Konvensional Gratis

Aplikasi Software Koperasi Digital Syariah / Konvensional Gratis

Untuk mendukung UMKM dan Koperasi Syariah maupun Konvensional, Ekoop.id menyediakan paket gratis selamanya dengan full-features yang terdiri dari:

  1. 1. Tanpa Hardware: Ekoop merupakan aplikasi terpadu yang berjalan diatas cloud-computing, sehingga Anda tidak perlu lagi mempersiapkan hardware / server.

2. Multi Role: Layanan Ekoop terdiri dari Multi Role: Owner, Finance, Loket/ Agent dan Nasabah.

3. Unlimited Products: Anda dapat mengelola product koperasi Anda, baik secara konfensional maupun syariah dengan menerapkan bunga flat maupun efektif. Bahkan, disertai fasilitas Simulasi agar Nasabah dapat menerima informasi product anda dengan lebih jelas.

4. Bunga Flat & Efektif: Miliki kebebasan pengaturan product dengan system bunga Flat atau Efektif.

5. Extra Keuntungan dari transaksi PPOB: Peroleh Manfaat secara Koperasi maupun Nasabah melalui penjualan PPOB Murahdan terlengkap.

6. Multi Payment Virtual Account: Aliran Dana dapat dikelola dengan mudah dengan waktu yang nyaris real-time. Ekoop didukung teknologi Multi Payment Virtual Account.

7. Laporan yang Lengkap: Ucapkan Selamat Tinggal kepada kerepotan dalam membuat laporan. Ucapkan Selamat Datang untuk Ekoop.

8. Terintegrasi dengan Chatbot Whatsapp:

Dengan Chatbot maka Loket/Agent dapat dimudahkan untuk mengetahui jadwal penerimaan kewajiban nasabah, maupun jadwal koperasi untuk menyalurkan dana kepada nasabah. Disamping itu, nasabah dapat mengakses saldo, mengetahui tenor, bahkan mendapat manfaat dengan berjualan PPOB hanya melalui Whatsapp, tanpa install aplikasi.

9.Web Responsive Multi Devices: Dashboard dapat diakses disemua perangkat, baik android, iphone, tab, desktop maupun laptop.

10. Product Syariah dan Konvensional: Anda dapat mengelola Koperasi Anda melalui Ekoop berbasiskan Koperasi Syariah maupun Konvensional.

11. Support Simpanan Wajib & Sukarela: Anda dapat dengan mudah mengelola simpanan wajib & Sukarela, membuat simulasi, hingga laporan yang lengkap dan penyajian semua historical laporan anggota.

12. Tanpa Printer: Semua Transkrip Transaksi akan dikirimkan kepada Nasabah dengan menggunakan Chatbot Whatsapp. Jadi tidak perlu lagi menggunakan printer dan kertas tradisional.

13. Software as a Service: Tidak perlu kuatir untuk Perawatan, Backup Data, Keamanan Data dan Performa System.

14. Selalu Updated: Ekoop selalu melakukan pengembangan dan pembaharuan system secara berkala.

15. Dukungan Customer Services: Dukungan Customer Service yang Cepat dan Tanggap untuk melayani setiap keluhan anda.

16. Paket Kecil Gratis Selamanya: Anda dapat menggunakan paket kecil tanpa ada limitasi gratis selamanya.

Jika Berminat, Silakan langsung submit email anda untuk pemberitahuan lebih lanjut, gratis! Silakan klik: https://ekoop.id/#sform



Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *